Selasa, 20 Maret 2018

Untuk mu... Seseorang yang ku kagumi diam-diam


Untuk mu...
Seseorang yang ku kagumi diam-diam
Terkadang ada seribu pertanyaan yang melintas di pikiran ini
.
Mungkinkah
Kau masih mengingatku?
.
Mungkinkah
Kau menantikanku?
.
Mungkinkah
Kau merindukanku?
.
Ahh sudahlah
Rasanya aku terlalu berharap
Tak mungkin
Kau tau perasaan ku
Perasaan seorang wanita
Yang selalu terdiam jika bertemu denganmu
Yang kata-katanya terbungkam saat melihatmu
.
.
Untuk mu...
Yang pernah menjadi alasan ku untuk berhijrah
Iya
Mungkin kau tak tau
Namun begitulah adanya
Kaulah yang menjadi awal dari hijrahku
Sebab dulu aku sempat berfikir
Bahwa wanita yang pasti kau sukai adalah dia
Wanita yang baik
Wanita yang mengerti agama
Wanita yang sholehah
Dan dulu
Dulu aku tak memilikinya
Lalu aku putuskan untuk berhijrah
.
Perasaan ku yang teramat padamu
Membuat ku lupa
Bahwa niat ku salah
Iya
Sungguh salah
Aku lupa bahwa hijrah yang sesungguhnya hanyalah kepada Allah
Aku melupakannya
Aku melupakan sang pencipta
Wajar saja
Di saat proses hijrahku
Allah membuat perjalananku terasa berat
Dan itu hanya untuk menyadarkan ku akan hal yang seharusnya
.
Kini aku rubah niat ku
Ku lakukan hijrahku karena Allah
Ku dekatkan diri kepadanya
Sebab aku percaya
Rencananya lebih indah
.
.
Dan sekali lagi
Ku pastikan
Hijrah ku kini bukan untuk mu
.
.
boLeh di share
@ukh.yllina
Photo by @yunikadepri

BACA JUGA : IKUTI PROSESSSS

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon

Kategori